aplikasi masa suburaplikasi masa subur

Menanti kehamilan merupakan saat yang sangat mendebarkan terutama untuk pasangan muda yang baru akan menantikan anak pertama. Berbagai cara, alat dan aplikasi masa subur untuk mengecek kondisi kehamilan kerap dilakukan. Guna mempersiapkan kondisi kehamilan yang sehat untuk bayi dan ibunya.

Sudah menjadi rahasia umum jika tumbuh kembang bayi terutama otak terletak di awal kehamilan. Maka mengetahui kehamilan lebih dini akan sangat baik. Dan kehamilan akan diprediksi dengan lebih akurat jika Anda mengetahui masa subur anda. ada beragam aplikasi untuk mengetahui masa subur seorang wanita. Salah satu aplikasi masa subur yang paling recommended adalah Femometer. Berikut adalah beberapa keunggulan femometer.

1. Kerja akurat. 

Femometer merupakan alat tes yang sangat akurat. Hal ini dikarenakan Femometer menggunakan chips yang sangat cepat dalam membaca data. Selain dari itu Femometer juga dilengkapi oleh sensor metal yang sangat sensitif.

Image result for aplikasi masa subur femometer

2. Mudah dibaca. 

Anda dapat membaca hasil tes Anda dengan sangat mudah. Karena femometer akan dihubungkan dengan aplikasi yang dapat Anda unduh di smartphone Anda. aplikasi tersebut didesain untuk mudah dibaca oleh siapapun dan dirancang dengan beberapa saran mengenai kondisi Anda.

3. Mudah digunakan. 

Menggunakan Femometer sangatlah mudah. Anda hanya tinggal menempelkan sensor femometer yang terletak di ujung alat pada bawah lidah Anda. diamkan selama beberapa detik saja maka Anda sudah dapat mengetahui kondisi Anda.

4. Perawatan mudah. 

Femometer dibuat dengan bahan berkualitas premium. Bahan ini tidak mudah berkarat ataupun berjamur sehingga sangat mudah dirawat. Selain itu Anda hanya tingga mencucinya pada air mengalir setelah digunakan. Sangat mudah bukan.

5. Desain elegan. 

Femometer memang didesain dan diciptakan untuk kaum wanita. Desain yang ditampilkan sangat elegan, sederhana namun mencerminkan nilai yang tinggi. Ukuran yang pas dapat membuat alat ini mudah dibawa kemanapun. Selain itu warna merah muda keunguan yang cantik mencerminkan sifat feminim wanita.

Dengan mengetahui masa subur secara akurat menggunakan aplikasi masa subur Femometer, Anda dapat mempersiapkan kehamilan Anda sejak dini.

Bisnis

By Bisnis

Related Post