Asuransi Mobil TerbaikAsuransi Mobil Terbaik

Asuransi Mobil Terbaik dari Autocillin merupakan produk asuransi mobil Asuransi Adira Dinamika yang memberikan jaminan terhadap mobil yang Anda miliki. Beberapa jaminan yang akan diberikan Asuransi Mobil Autocillin meliputi jaminan Comprehensive atau jaminan Total Loss Only dengan rate premi asuransi mobil yang berbeda sesuai jenis jaminan yang dipilih. 

Bermacam-macam fitur-fitur kini di hadirkan oleh Asuransi Mobil Terbaik dari Autocillin, seperti Emergency Roadside Assistance, dan fitur pelayanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, serta Autocillin Mobile Service agar secara terus menerus dapat memberikan pelayanan terbaik dengan proses yang simple. Perusahaan asuransi mobil terbaik yang tidak hanya menyediakan produk asuransi kendaraan biasa, tetapi produk asuransi kendaraan bermotor dengan premi asuransi mobil terbaik pula.

Asuransi Mobil Terbaik
                                                                 Asuransi Mobil Terbaik

Autocillin memiliki fitur-fitur sebagai berikut:

  • Autocilin Mobile Claim Application

Autocilin Mobile Claim Application merupakan salah satu fitur aplikasi yang dapat memudahkan cara klaim asuransi mobil Autocillin.. Fitur ini dapat Anda unduh pada smartphone Anda melalui Android Google Play atau Apple App Store.

  • Autocilin Mobile Service

Fitur ini adalah jenis unit kendaraan VW combi dengan desain yang menarik dan terletak di tempat umum yang memberikan layanan kepada para pelanggan Adira Insurance, khusus untuk  pelanggan Autocillin. Melalui Autocillin Mobile Service ini pelanggan dapat melakukan klaim di titik yang lebih dekat dari tempat tinggal/kerjanya.

  • Same Day Repair

Fitur ini merupakan pelayanan khusus dari Adira Autocillin untuk perbaikan mobil selesai di hari yang sama. Kerusakan yang dapat ditangani berupa baret-baret, tergores, terserempet dan tidak membutuhkan pengetokan, las, atau penggantian sparepart. Fitur ini dapat menghilangkan lecet pada mobil dengan cepat di hari yang sama. Perbaikan kendaraan tersebut dapat ditangani di bengkel rekanan Adira Insurance yang telah memiliki peralatan khusus untuk pengurusan fast repair

  • Memberikan Perlindungan Hujan Es, Banjir, Genangan

Perlindungan penuh terhadap Hujan Es, banjir, genangan dengan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan selama masa pertanggungan

  • Garansi Pekerjaan Seumur Hidup

Kini Anda Tidak perlu khawatir akan hasil pekerjaan bengkel karena di Asuransi Autocillin, garansi pekerjaan adalah seumur hidup selama masa pertanggungan plus garansi spareparts asli.

Bisnis

By Bisnis

Related Post