Jenius Promo
Jenius Promo

Program promo yang diadakan oleh Bank Jenius dan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ketiga akan segera habis, buruan manfaatkan taburan promo yang ditawarkan oleh Jenius promo ini.

Salah satu promo dari Jenius ini adalah potongan harga sampai 35%, Apa saja syarat dan ketentuan dari program promo ini adalah sebagai berikut :

Jenius Promo
Jenius Promo
  1. Seluruh pengguna Jenius yang berstatus aktif dapat mengikuti promo ini (termasuk staff Bank BTPN)
  2. Agar mendapatkan potongan dari JD.ID dan Blibli.com, transaksi pembayaran harus menggunakan Kartu Debit Jenius baik itu m-Card, e-Card, maupun x-Card melalui ShopBack.
  3. Jenius berhak meninjau ataupun mengubah syarat dan ketentuan program Kartu Debit Jenius jika dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui media lainnya.
  4. Semua ketentuan, keputusan maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh BTPN tidak dapat diganggu gugat.

Selain syarat dan ketentuan di atas, Promo ini juga memiliki mekanisme program promo diantaranya adalah masa berlaku promo sampai tanggal 31 Oktober 2019, cashback 15% bisa didapatkan hanya dengan transaksi si Lazada, Blibli, Zalora, JD.ID, dan Zalinggo dengan minimal transaksi Rp. 300.000 serta menggunakan metode pembayaran kartu Kredit Jenius, Promo berlaku hanya untuk 1 kali untuk 1kartu kredit dalam waktu 1 hari.

Mekanisme Promo dari Jenius selanjutnya adalah ShopBack memiliki wewenang untuk menolak atau membatalkan jika ditemukan kecurangan ketika promo berlangsung, cashback hanya berlaku untuk pemesanan final atau tidak berlaku untuk ongkos kirim serta biaya tambahan lainnya.

Cashback juga hanya berlaku untuk transaksi sukses artinya transaksi tidak di batalkan atau di refund, cashback  akan masuk ke akun ShopBack dalam kurun waktu 4 kali 24 jam, dan ini hanya berlaku untuk transaksi melalui www.shopback.co.id/promo-jenius.

Seluruh promo ini tidak dipungut biaya apapun, dengan kata lain mengikuti promo ini gratis tanpa membayar pajak atau sejenisnya. Jadi jika terdapat oknum yang mengatasnamakan Bank Jenius dan meminta kamu untuk membayar pajak atau sejenisnya itu adalah hoax.