Berinvestasi menjadi pilihan menarik untuk jaminan masa depan yang menguntungkan. Akan tetapi, tak semua jenis investasi memiliki risiko yang minim. Oleh karena itu, sebelum Anda memilih jenis investasi, Anda perlu mengetahui seluk-beluk investasi yang ingin Anda gunakan.

Sebagai pilihan investasi yang minim kerugian, Anda bisa mencoba dengan reksa dana syariah online. Jika masih ragu, Anda bisa mengetahui hal-hal berikut sebelum keraguan Anda benar-benar hilang:

reksa dana syariah online
reksa dana syariah online

Untuk Semua kalangan

Investasi syariah berarti investasi yang dilandaskan dengan nilai-nilai syariah agama Islam. Akan tetapi investasi reksa dana syariah ternyata bisa dilakukan oleh semua kalangan, termasuk non-Islam.  Salah satunya seperti reksa dana syariah dari klikMami yang merupakan anak perusahaan dari PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia yang telah berhasil meraih penghargaan Best Fund House dari Asia Asset Management di tahun 2018. 

Banyak Manfaat

Reksa dana syariah memiliki banyak manfaat yang ditawarkan, seperti memiliki ketetapan surat berharga sebagaimana yang diterbitkan oleh Negara Republik Indonesia dan adanya efek beragam dalam hal asset syariah. Selain itu, penjelasan mengenai syariah telah terdapat dalam anggapan dasar dari perusahaan penyelenggara Reksa Dana.

Dijamin Halal

Produk keluaran Reksa Dana berbasis syariah ini telah dijamin “halal” oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS). Sedikit berbeda dari Reksa Dana Konvensional, Reksa Dana berbasis syariah akan dikelola oleh unit khusus.

Beragam Pilihan

Reksa dana syariah online yang akan dikelola oleh Manajer Investasi yang juga berbasis syariah tersebut memiliki beragam pilihan produk investasi.

Praktis dengan Sistem Online

Reksa Dana berbasis syariah tercatat sebagai investasi yang memiliki pertumbuhan rata-rata market cap paling tinggi. Kini, telah tersedia berbagai macam marketplace Reksa Dana Syariah baik secara offline ataupun online, salah satunya seperti klikMami.

Melalui laman klikmami.com, Anda bisa langsung mendaftar menjadi investor reksa dana syariah online. Tak hanya mendaftar, melalui situs tersebut, Anda bisa melakukan transaksi dengan investor lain, memantau investasi, hingga mencairkan dana.

Nah, demikianlah hal-hal yang harus Anda ketahui tentang reksa dana syariah online dari klikMami. Sudah tidak ragu lagi kan.