pinjaman uang jaminan bpkb mobil
pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Pinjaman Uang Jaminan BPKB mobil, merupakan salah satu prosedur peminjaman dana. Yang ada di BFI Finance. BFI Finance sendiri merupakan sebuah lembaga, yang memberikan solusi kebutuhan dana. Untuk seluruh masyarakat Indonesia. Dengan pencairan dana hingga 85% dari harga awal kendaraan anda. Serta tenor pencicilan yang dapat ditempuh dalam jarak waktu 4 tahun.

Jadi tidak heran jika BFI Finance sering digadang-gadang sebagai solusi terbaik dalam proses peminjaman dana bagi anda. Karena pencairan dana yang lebih cepat serta rendah bunga pastinya. Lantas apa Saja langkah-langkah yang diperlukan untuk melakukan pinjaman uang jaminan BPKB mobil di BFI Finance? Berikut informasi selengkapnya!

pinjaman uang jaminan bpkb mobil
pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Beberapa Langkah Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Kendaraan Di BFI Finance

1. Datang Ke Kantor Cabang Terdekat

BFI Finance merupakan suatu lembaga keuangan yang memiliki banyak kantor cabang. Yang sudah tersebar luas di seluruh penjuru wilayah Indonesia. Sehingga pihak terkait dapat melayani setiap calon nasabah, yang ingin mengajukan pinjaman maupun pegadaian melalui kantor cabang yang ada.

2. Mengajukan Persyaratan Dokumen

Untuk mengajukan sebuah pinjaman, persyaratan dokumen merupakan syarat wajib yang mesti dipenuhi oleh setiap pengguna. Tak lain halnya di BFI Finance, yang mewajibkan penggunanya untuk memenuhi beberapa persyaratan. Seperti foto copy KTP, NPWP, fotocopy Kartu Keluarga, Slip Gaji atau rekening tabungan di 3 bulan terakhir, serta fotocopy BPKB kendaraan asli yang akan dijaminkan.

3. Proses Pengecekan Dan Survey

Jika sekiranya pengajuan dokumen sudah lengkap dan sesuai dengan permintaan lembaga. Pihak BFI Finance sendiri akan melakukan beberapa pengecekan. Yakni untuk memastikan bahwa dokumen yang diberikan benar-benar asli dengan data sang pengaju. Pihak lembaga juga akan mengirim tim survey, yang ditugaskan untuk melakukan pengecekan kendaraan. Sesuai dengan prosedur perusahaan.

4. Persetujuan Dan Proses Pencairan

Jika semua proses berjalan dengan lancar, pihak lembaga akan melakukan proses persetujuan dengan seorang pengaju. Persetujuan tersebut meliputi suatu tindakan pinjaman yang telah diajukan. Serta sebuah aset yang akan dijadikan sebagai agunan. Dan dana bisa segera dicairkan apabila proses persetujuan cepat selesai dibuat.

Itulah beberapa langkah yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman uang jaminan BPKB mobil di BFI Finance. Pengajuan akan segera diproses, apabila anda dapat mengikuti langkah-langkah sesuai dengan anjuran perusahaan.