manfaat susu lactogrow 1-3 tahun
manfaat susu lactogrow 1-3 tahun

Pertumbuhan dan perkembangan si kecil semakin hari kian bertambah. Apalagi pada usia 1 hingga 3 tahun, pertumbuhan si kecil semakin cepat. Apakah buka mengetahui akan hal itu?. Hal ini dikarenakan organ dan sistem di dalam tubuh si kecil menerima dorongan dari luar seperti asupan gizi yang terpenuhi kemudian terdapat fakor internal seperti lingkungan sekitar.

Bunda bisa memberi asupan gizi untuk sang buah hati dengan maksimal agar pertumbuhan dan perkembangan sang buah hati tidak terhambat. Pada usia 1 hingga 3 tahun, bunda bisa memberi susu lactogrow usia 1 hingga 3 tahun. Namun, alangkah baiknya bunda sebelum memberikan susu ini kepada sang buah hati harus mengenal terlebih dahulu apa saja manfaat susu lactogrow 1-3 tahun ini. 

manfaat susu lactogrow 1-3 tahun
manfaat susu lactogrow 1-3 tahun

Susu Pertumbuhan Kaya Manfaat

Untuk mengenal manfaat susu sang buah hati ini, maka bunda harus mengetahui terlebih dahulu apa saja kandungan yang ada di dalamnya. Manfaat susu lactogrow 1-3 tahun begitu banyak, namun kali ini harus terlebih dahulu mengenal bagaiamana kandungan yang ada di dalamnya. Lactogrow ini mengandung nutrisi yang digunakan untuk pertumbuhan dan gizi yang ada. Kemudian susu ini juga mengandung tiamin, riboflavin, dan niasi yang dapat membantu pembentukan energi dan jaringan sang buah hati.

Susu lactogrow ini merupakan susu pertumbuhan yang dapat mencerdaskan otak sang buah hati. Apalagi pada usia 1 hingga 3 tahun, masa tersebut adalah masa di mana sang buah hati mengalami pertumbuhan laju. Seperti halnya berjalan, tumbuh gigi, kemampuan berbahasa yang bertambah. Hal tersebut adaah salah satu pertumbuhan sang buah hati yang terlihat. Namun, pertumbuhan dan perkembangan juga bisa disebabkan karena lingkungan sekitar yang menemani sang buah hati pula.

Susu lactogrow merupakan asupan tambahan yang cocok untuk sang buah hati. Selain manfaat susu lactogrow 1-3 tahun yang begitu besar, susu ini juga mengandung nilai gizi yang begitu cocok dikonsumsi oleh sang buah hati. Bunda pun tak usah khawatir terkait hal ini.