liontin berlian model terbaru

Memilih liontin kalung merupakan hal yang harus dilakukan secara hati-hati. Apa lagi kalau ini soal liontin berlian model terbaru. Kebanyakan pembeli sering lapar mata karena melihat berbagai desain yang menarik. Ujung-ujungnya, liontin tersebut tidak bisa dipakai sering-sering atau hanya cocok dipakai untuk acara tertentu saja.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips mudah cara memilih liontin berlian asli yang benar dan cocok untuk kebutuhan Anda. 

Tentukan Ukuran Liontin 

liontin berlian model terbaru
liontin berlian model terbaru

Ukuran liontin jadi hal terpenting yang harus dipertimbangkan sebelum membeli. Hal ini berkaitan dengan pakaian yang akan dikenakan, efek warna liontin itu sendiri saat dipakai, dan juga acara yang akan dihadiri. 

Liontin ukuran besar 

Untuk liontin berlian asli berukuran besar ini akan menarik perhatian dan tentunya membuat mata orang yang memandang langsung tertuju pada liontin Anda. Kalau Anda memilih warna-warna cerah, berlian akan semakin tampak kilaunya. Karena itulah saat memakai liontin ini, pakaian sebaiknya tidak memiliki banyak aksesoris agar tampilan tidak terlalu ramai. 

Liontin ukuran kecil 

Liontin ukuran kecil bisa dipakai untuk menyatukan penampilan entah dengan penambahan batu permata atau penambahan aksen spesifik lainnya seperti berlian asli misalnya. Anda bisa memakainya dengan rantai yang tipis untuk memastikan perhatian masih tetap tertuju pada liontinnya. 

Pertimbangkan Acara Yang Akan Dihadiri 

Berbagai liontin berlian model terbaru bisa dipakai dengan cara yang berbeda terlepas dari ukurannya. Membeli liontin dengan rantai yang bisa diatur bisa membuat penampilan senantiasa elegan. Ingat, membeli sebuah liontin berlian bukan berarti menjadikan semua penampilan jadi cantik. Semua juga tergantung dengan apa Anda memakainya. 

Selain itu, beberapa liontin memang didesain untuk acara khusus, jadi sebelum membeli, pastikan tujuannya. 

Cara Memadukan Liontin dan Pakaian 

Cara memakai liontin yang baik adalah memahami fungsinya. Perlu Anda ingat, liontin bukan digunakan untuk mengalihkan perhatian penampilan Anda ke aksesoris ini. 

Selain pakaian, hairstyle juga sangat berpengaruh. Kalau rambut Anda panjang tergerai, kemungkinan liontin nya akan teralihkan dan tenggelam oleh rambut Anda. Sebaiknya saat memakai liontin, Anda sebaiknya mengikat rambut atau berambut pendek untuk mengalihkan perhatian bagian atas. 

Beli Liontin Model Terbaru Di Mondial 

Ngomong-ngomong soal berlian terbaru, Mondial kini meluncurkan koleksi teranyar bertajuk “Fantasy Collection”. Koleksi yang satu ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya dengan fokus pada gaya yang unik dan chic. 

Salah satu koleksi dari seri ini adalah Liontin berlian model terbaru Volare dengan desain binatang seperti kupu-kupu, capung, burung serta angsa. Masing-masing tema ini memiliki karakteristik berbeda. Misalnya untuk liontin berbentuk burung. Lionting ini memiliki 87 butir berlian dengan VVS 0.419 carat ditambah lagi dengan batu berharga sebesar 0.969 karat. Yang paling mengejutkan, perhiasan ini juga dilengkapi dengan baroque pearl sehingga penampilan jadi lebih chic dan elegan. 

Nah, bila Anda ingin mencari perhiasan lain yang lebih colorful, seri “Fantasy Collection” bisa dijadikan alternatif pilihan. Anda bisa mengunjungi toko Mondial dan memilih barang favorit Anda. Pastikan juga melakukan beberapa pertimbangan seperti yang Kami sarankan di atas agar perhiasan yang Anda beli dipakai sesuai kebutuhan. 

Mondial merupakan salah satu toko perhiasan terbaik di Indonesia dengan serangkaian produk yang cantik dan dijamin original. Lengkapi koleksi perhiasan dan investasi Anda dengan kalung dan liontin berlian asli di sini!