gelang kekinian emasgelang kekinian emas

Gelang emas merupakan salah satu aksesoris yang menjadi kesukaan dan dambaan bagi wanita, sejak zaman dulu hingga generasi millenial seperti saat ini. Bahkan, pada generasi millennial, gelang emas ini bisa menjadi penanda status sosial. Semakin mewah gelang emas, maka semakin tinggi juga status sosial yang akan didapatkan. Sebelum membeli gelang kekinian emas untuk wanita milenial, Anda tentu harus pandai dan teliti memilih model gelang emas terbaru agar terlihat elegan dan menawan ketika digunakan.

Ketika memilih sebuah gelang kekinian yang berbahan emas, penting bagi Anda untuk mengetahui jenis-jenis kadar emas. Pada umumnya digunakan istilah “emas muda” untuk perhiasan dengan kadar emas di bawah 42% dan “emas tua” yaitu untuk emas berkadar di atas 42%. 

Jika Anda sedang mencari ide untuk gelang kekinian berbahan emas, berikut ini kami hadirkan beberapa model gelang emas terbaru yang akan membuat Anda terlihat semakin cantik dan elegan.

  • Gelang Emas Charm Bracelet

Desain gelang emas kekinian yang pertama adalah gelang emas charm bracelet. Gelang jenis ini dulunya digunakan oleh mereka yang suka mengenakan jimat. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman yang semakin modern, desain charm yang terlihat cantik ini tak melulu harus digunakan sebagai jimat. Pada saat ini, banyak wanita milenial yang menyukai desain charm yang diterapkan pada sebuah gelang emas. Gelang ini memang memiliki desain yang minimalis. Hanya terdapat detail pohon pinus dengan warna emas.

  • Gelang Emas Keroncong

Gelang model ini disebut gelang keroncong karena ukurannya yang kecil serta ramping dan selalu dipakai dalam jumlah banyak sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Biasanya gelang emas jenis ini dijual per set tidak satuan dengan isi 6 sampai 12 buah. Gelang jenis ini akan memberi bunyi yang khas ketika Anda menggoyangkan lengan.

Gelang emas keroncong ini memiliki dua jenis yang paling populer dipasaran, diantaranya yaitu Gelang Keroncong Xuping tipe Ocean dan Yaxiya Gelang Keroncong. 

Gelang Keroncong Xuping tipe Ocean ini menggunakan bahan dasar tembaga dilapisi dengan rhodium yang kemudian dilapisi dengan emas 18 karat dan dijual dalam satu set berisi 7 buah.

Sementara Gelang Keroncong Yaxiya termasuk tipe gelang berlapis emas. Dengan berbahan dasar tembaga yang kemudian dilapisi emas 18k 473. Dalam satu set gelang keroncong tipe ini terdiri dari 12 gelang. Diameter gelangnya antara lain 58 mm, 60 mm, 62 mm, dan 65 mm. 

gelang kekinian emas
  • Gelang Emas Bangle

Gelang emas kekinian dengan model bangle ini merupakan jenis gelang yang sangat populer dikalangan wanita milenial. Selain modelnya yang simpel, tidak terlalu besar, gelang bangle juga biasanya tampil dengan model klasik. Namun tentu saja aura elegan dan menawan akan tetap terlihat saat memakai gelang modern yang satu ini.

Sebagai tambahan, simplisitas yang ditawarkan oleh gelang model ini sangat cocok bagi Anda yang aktif dan banyak melakukan aktivitas fisik.

Itulah beberapa jenis gelang emas kekinian yang bisa jadi alternatif untuk Anda yang sedang mencari perhiasan sebagai aksesoris ataupun juga ingin berinvestasi emas. Dengan mengetahui model-model gelang emas terbaru, Anda bisa jadi lebih mudah memilih model sesuai dengan karakter Anda

Selain 3 model yang telah disebutkan diatas, masih terdapat banyak lagi model gelang kekinian emas untuk kaum wanita milenial. Anda bisa melihatnya dengan mengunjungi website www.mondialjeweler.com yang merupakan website resmi mondial jeweler toko yang menyediakan beragam perhiasan untuk berbagai kebutuhan.

Related Post