Harga mobil pick up mitsubishiHarga mobil pick up mitsubishi

Hingga saat ini, mobil pick up dari Mitsubishi masih menjadi teman setia bagi para pelaku bisnis di Indonesia. Harga mobil pick up Mitsubishi dari produsen mobil asal Jepang tersebut punya segudang keunggulan dengan performa yang begitu luar biasa di kelasnya, yaitu Mitsubishi L300 yang masih menjadi primadona di kalangan para pelaku bisnis.

Sebagai salah satu kendaraan niaga terbaik, L300 dari Mitsubishi ini memiliki segudang keunggulan yang dapat membantu aktivitas bisnis Anda. Ingin tahu apa saja keunggulannya? Berikut sudah kami rangkum semuanya di artikel ini:

1.  Daya Angkut yang Besar

L300 merupakan mobil pick up yang memiliki daya angkut yang tergolong besar. Cocok untuk beberapa jenis bisnis mulai dari bisnis di bidang peternakan, pertanian, hingga angkutan logistik ke pasar-pasar.

Daya angkut L300 menjadi keunggulannya yang menjadikan kendaraan niaga ini masih menjadi salah satu primadona yang banyak dilirik oleh para pelaku usaha. Semakin besar daya angkutnya, tentu akan semakin banyak juga barang yang bisa dijual atau dibawa.

Harga mobil pick up mitsubishi
Harga mobil pick up mitsubishi

2.  Kuat di Tanjakan

Perlu Anda ketahui, L300 juga merupakan kendaraan niaga dari Mitsubishi yang punya dapur pacu berkualitas. Buktinya kendaraan niaga ini bisa melaju dengan lancar di tanjakan meskipun sedang mengangkut barang bawaan hingga penuh.

Keunggulannya ini menjadikannya sebagai mobil tangguh yang bisa digunakan sebagai kendaraan niaga untuk digunakan di pedesaan.

3.  Cocok untuk Kendaraan Niaga di Jalan yang Kecil

Seperti yang kita ketahui, mobil pick up ini memiliki ukuran kecil jika kita bandingkan dengan mobil besar seperti truk. Ukurannya yang kecil inilah yang juga menjadi kelebihan dari mobil tersebut. Pasalnya mobil ini bisa Anda gunakan untuk kendaraan niaga yang mengangkut barang ke pasar maupun ke pedesaan yang jalannya sempit.

Di sisi lain, meskipun ukurannya kecil namun daya angkutnya tergolong besar. Cocok sekali untuk bisnis kelas menengah ke bawah yang membutuhkan kendaraan niaga tangguh dengan daya angkut yang besar.

4.  Harga Terjangkau

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, harga dari mobil pick up ini tergolong murah namun tidak murahan. Sangat ideal untuk budget pelaku bisnis kelas menengah ke bawah. Dengan harga yang terjangkau ini, mobil pick up L300 menjadi primadona untuk yang ingin memiliki kendaraan niaga berkelas.

Disisi lain, selain harganya yang terjangkau, kendaraan ini juga sangat ideal untuk berbagai macam jenis usaha. Khususnya untuk bisnis-bisnis yang memerlukan kendaraan niaga berdaya angkut besar.

5.  Dukungan Spare Part Terjamin

Mitsubishi menjamin dukungan spare part untuk semua mobil yang mereka pasarkan. Begitu juga dengan dukungan spare part untuk mobil pick up dari Mitsubishi yang satu ini. Anda bisa menemukan spare part original di berbagai daerah.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan dukungan service di beberapa bengkel-bengkel resmi di berbagai daerah. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari mobil tersebut agar performanya tetap lancar.

Kesimpulan

Mobil pick up dari Mitsubishi tidak hanya memiliki performa yang bagus. Selain itu juga memiliki daya angkut yang sangat besar sekali. Itulah yang menjadi keunggulan dari mobil yang diusung oleh produsen ternama asal Jepang ini.

Selain itu, harganya pun terjangkau sehingga sangat cocok sekali untuk bisnis menengah ke bawah.

Demikian penjelasan seputar harga mobil pick up Mitsubishi dan juga keunggulannya. Semoga bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang mencari mobil terbaik untuk kebutuhan angkutan bisnis.

Bisnis

By Bisnis

Related Post