liontin berlian berkualitas

Liontin adalah perhiasan yang memiliki nilai estetika khusus sehingga terkesan klasik saat dipakai. Seiring perkembangan zaman, ragam bentuk dan model liontin berlian juga semakin banyak. Jadi Anda bisa tampil stylish meskipun menggunakan liontin yang terkesan klasik. Berikut ini diberikan beberapa tips memakai liontin berlian berkualitas sehingga penampilan terlihat stylish:

Pilih Outfit dengan Kerah Off Shoulder

Pemilihan outfit menjadi hal yang sangat penting saat akan memakai liontin berlian. Karena ingin menonjolkan kalung, otomatis Anda tidak boleh memilih kerah yang terlalu tertutup. Busana berkerah off shoulder menjadi pilihan yang tepat, terutama untuk Anda yang ingin tampil feminin sekaligus classy.

liontin berlian berkualitas

Busana off shoulder sendiri adalah busana dengan potongan bahu terbuka. Biasanya digunakan pada atasan wanita, dress, gaun, dan lain sebagainya. Aksesoris di leher sangat penting jika Anda menggunakan off shoulder. Pilih liontin berdesain unik dan klasik yang ukurannya tidak terlalu besar.

Pilih Rantai Kalung yang Tepat

Selain pemilihan kerah baju, Anda juga harus memperhatikan pilihan rantai kalung. Liontin berlian modern biasanya dijual terpisah dengan rantainya. Jadi Anda harus memilih jenis rantainya sendiri. Sebelumnya, kenali apa saja model rantai kalung yang paling populer.

Setelah itu, sesuaikan warna liontin dengan warna rantai agar tidak tabrakan. Namun jika Anda ingin tampilan yang unik, tidak masalah mengkombinasikan dua warna sekaligus. Cobalah satu per satu rantai yang Anda inginkan. Lalu pilih yang Anda anggap paling cocok dan tepat. Beberapa model rantai paling populer yaitu cable, rolo, curb, dan figaro.

Coba Layering Kalung

Tren yang dilakukan oleh wanita mudah untuk tampil stylish dengan liontin berlian adalah layering kalung. Tren ini semakin populer lantaran mampu memberikan kesan stylish sekaligus mewah pada pemakainya. Namun Anda harus mengetahui triknya agar layering kalung tidak too much atau berlebihan. 

Triknya yaitu menggunakan kalung dengan panjang rantai yang berbeda. Satu rantai panjang hingga dada, satu lagi tidak panjang. Agar tidak berlebihan, gunakan satu liontin saja pada layer paling bawah atau panjang. Hal tersebut memberikan kesan jenjang dan anggun pada wanita.

Less is More

“Less is More” merupakan istilah yang sangat tepat diterapkan ketika menggunakan liontin berlian. Liontin berlian yang memancarkan kilauan indah biasanya memberikan kesan glamor. Jika tidak ingin tampil berlebihan, tentu saja Anda harus memilih kalung yang sederhana. Kalung model klasik dan unik dengan outfit sederhana bisa membuat penampilan terlihat stylish.

Pilih Liontin Berbentuk Unik dan Klasik

Tips terakhir yaitu memilih bentuk liontin yang tepat. Berikut ini beberapa model unik dan klasik yang bisa dipilih:

  • Liontin solitaire

Liontin solitaire adalah liontin yang hanya menggunakan satu berlian saja. Liontin satu ini termasuk liontin klasik yang paling populer. Bentuk berlian yang digunakan pada liontin menentukan keindahannya. Bentuknya yaitu round cut, princess cut, oval cut, pear cut, dan lain sebagainya.

  • Liontin halo

Liontin halo adalah model klasik dengan berlian utama di tengah yang dikelilingi banyak berlian kecil. Jadi bentuk berliannya akan terlihat besar. Bentuk paling populer yaitu round atau bulat.

  • Liontin inisial

Bentuk liontin unik dan klasik yang terakhir adalah liontin inisial. Jenis liontin ini bisa disesuaikan dengan nama penggunanya. Desainnya ada yang simple hingga unik sesuai dengan font yang dipakai.

Itulah tips memakai liontin berlian berkualitas yang bisa Anda terapkan. Mondial Jeweler menawarkan banyak model unik untuk Anda. Salah satu yang direkomendasikan yaitu kalung liontin dari Gala Collection. Kalung tersebut terinspirasi dari kipas yang menjadi aksesoris orang-orang penting di masa lalu. Anda bisa melihat detail kalung liontin Gala Collection atau kalung liontin lain melalui website www.mondialjeweler.com

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *