Kreditplus MobileKreditplus Mobile

KreditPlus ini merupakan cara yang cocok bagi kamu yang tidak mau ribet, cara bayar pada kreditplus mobile bisa kamu gunakan dengan berbagai cara. Namun tak banyak pengguna yang mengetahuinya.Aplikasi kreditplus mobile yang satu ini adalah salah satu penyedia layanan keuangan online, dimana menyediakan berbagai kemudahan untuk para pengguna setelah menggunakan layanan nya.

Kemudahan pada proses pembayaran tagihan pada aplikasi kreditplus mobile dilakukan dengan berbagai cara dan bisa menjadikan opsi menarik. Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK, dimana akan membuat layanan ini semakin mudah dan juga bisa terlihat banyaknya opsi pembayaran yang bisa kamu gunakan sesuai dengan keinginan. simak informasi lengkap tentang  cara bayar KreditPlus melalui kreditplus mobile yang bisa dipelajari dan diterapkan. 

Cara bayar melalui aplikasi kreditplus mobile 

Kreditplus Mobile

Aplikasi ini merupakan salah satu yang bisa anda gunakan bila ingin membayar tagihan di KreditPlus.  Cara bayar di aplikasi kreditplus mobile bisa kamu gunakan sebagai berikut:

  1. Pertama, download dan install aplikasi kreditplus mobile melalui Play Store atau App Store. 
  2. Setelah proses install selesai, buka aplikasinya dan kemudian buat akun atau daftar diri. 
  3. Jika akun berhasil dibuat, selanjutnya klik transaksi
  4. Pilih cara pembayaran sesuai dengan pilihan kamu, misalnya pilih pembayaran melalui online. 
  5. Selanjutnya kamu akan mendapatkan tagihan dan nomor virtual account, ikuti detail langkah di aplikasi dan lakukan pembayarannya.
  6. Kemudian bayar di m-Baking, e-Baking, ATM atau transfer.
  7. Cek detail pembayaran
  8. Jika sudah sesuai klik “Bayar Ansuran”

Bukan hanya itu kamu juga bisa menggunakan metode pembayaran E-wallet. Tetapi cara pembayaran yang paling tepat, cepat dan aman salah satunya menggunakan kreditplus mobile. 

Khusus kamu yang menggunakan layanan aplikasi kreditplus mobile ini bisa mendapatkan gratis biaya angsuran setiap kali kamu melakukan pembayaran melalui aplikasi kreditplus mobile ini. 

Tunggu apalagi, segera download aplikasi kreditplus mobile yang akan memudahkan anda dalam membayar ataupun melihat hal lainnya terkait dengan informasi pinjaman.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *