top up ShopeePaytop up ShopeePay

Belanja online telah menjadi gaya hidup masyarakat modern saat ini. Apalagi sekarang ada banyak platform marketplace yang bisa dijumpai dengan mudah, seperti Shopee. Dimana Shopee menyediakan berbagai produk untuk memenuhi setiap kebutuhan anda dengan mudah dan praktis. Shopee juga telah menyediakan fasilitas ShopeePay sebagai sarana pembayaran dalam melakukan transaksi digital. Mengetahui cara top up ShopeePay tentu penting agar, anda dapat melakukan transaksi digital dengan lebih mudah.

Para pengguna Shopee bisa melakukan top up saldo ShopeePay untuk merasakan kemudahan dalam bertransaksi. ShopeePay adalah sarana pembayaran yang disediakan secara khusus untuk melakukan pembayaran transaksi pada marketplace Shopee. Layanan pembayaran ShopeePay menjadi salah satu layanan e-money yang bisa digunakan dengan aman. Ini adalah dompet digital yang disediakan oleh Shopee untuk memudahkan anda dalam melakukan transaksi belanja online. Dimana anda tidak perlu memasukkan rekening untuk melakukan pembayaran, namun bisa langsung memasukkan pilihan metode pembayaran melalui ShopeePay.

Dengan menggunakan ShopeePay anda bisa memperoleh berbagai keuntungan menarik yang bisa didapatkan. Para pengguna Shopee yang menggunakan ShopeePay dalam transaksi belanja online bisa memperoleh penawaran menarik seperti cashback dan promo menarik lainnya. Simak alasan mengapa anda perlu top up ShopeePay pada akun Shopee berikut ini:

top up ShopeePay
  • Dapat Melakukan Transaksi dengan Mudah

Alasan utama mengapa anda perlu menggunakan ShopeePay yaitu bisa melakukan transaksi dengan lebih mudah dan cepat. ShopeePay merupakan dompet digital Shopee yang dapat menyimpan saldo untuk melakukan transaksi belanja online. Anda hanya perlu memilih metode pembayaran dengan ShopeePay saat melakukan transaksi belanja online. Selain itu, ShopeePay juga membuat pemrosesan maka transaksi semakin cepat. Karena  Shopee akan langsung mengkonfirmasi pesanan yang  melalui ShopeePay. Dengan demikian, pesanan Anda bisa langsung diproses dan bisa segera dikirim dengan lebih cepat.

  • Banyak Promo Menarik yang Didapatkan

Para pengguna Shopee bisa mendapatkan lebih banyak promo menarik dengan menggunakan ShopeePay. Ada banyak promo yang bisa didapatkan terutama untuk pembayaran dengan menggunakan ShopeePay. Promo menarik tersebut seperti gratis ongkos kirim, diskon menarik untuk transaksi tertentu, cashback dan berbagai promo lainnya.

  • Lebih Hemat

Transaksi digital membuat setiap orang bisa memenuhi setiap kebutuhannya dengan mudah. Adanya penawaran menarik seperti diskon dan cashback yang diberikan, tentu membuat belanja anda lebih hemat. Apalagi dengan hadirnya dompet digital ShopeePay, yang mana tidak hanya bisa digunakan dalam melakukan transaksi belanja online di Shopee. Namun, dengan menggunakan ShopeePay anda juga bisa melakukan transaksi pada merchant-merchant tertentu. Semakin mudah dan banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Beragam keuntungan yang bisa didapatkan tentu bisa menjadi alasan kenapa Anda harus memiliki dompet digital ShopeePay. Apalagi saat ini top up saldo ShopeePay bisa dilakukan dengan mudah melalui Bank Sinarmas. Saat saldo ShopeePay anda habis, anda bisa melakukan top up saldo dengan langkah yang praktis via SimobiPlus dan Internet Banking Bank Sinarmas. Sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan saldo ShopeePay, karena dengan fitur SimobiPlus dari Bank Sinarmas anda bisa lakukan top up saldo ShopeePay dengan mudah. Langkah mudah untuk melakukan top up ShopeePay melalui layanan digital perbankan Sinarmas, SimobiPlus yaitu:

  • Login pada akun SimobiPlus
  • Pada menu Pay atau Top Up, pilih pada pilihan logo ShopeePay atau See all
  • Selanjutnya, masukkanlah nomor HP untuk akun ShopeePay anda
  • Pilihlah nominal ShopeePay yang diinginkan dan rekening sumber dana yang digunakan
  • Konfirmasi
  • Masukkanlah Easy PIN
  • Setelah itu, tunggu notifikasi top up saldo ShopeePay  anda berhasil atau sukses

Dengan aplikasi SimobiPlus anda bisa melakukan pengisian saldo ShopeePay dengan mudah dan praktis. Tunggu apalagi, segera nikmati kemudahan dalam digital perbankan bersama SimobiPlus bersama Bank Sinarmas.

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *