Dengan melakukan pola hidup sehat banyak cara untuk kita lakukan seperti salah satunya memakan makanan yang baik , yang bergizi dan banyak kandungan akan  vitamin atau yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Selain itu, Kita harus dapat menghindari makanan yang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. karena memakan makanan yang tidak baik hanya akan mengundang penyakit bagi tubuh kita. Maka dari itu  kita harus bisa menghindari atau mengurangi makanan yang tidak baik itu supaya tubuh kita tidak mudah terserang penyakit dan supaya tubuh kita senantiasa ada dalam keadaan bugar dan jauh dari penyakit. Beberapa makanan atau buah-buahan diantaranya yang akan saya paparkan berikut akan membantu kita dalam menjaga kesehatan tubuh kita:

1 . Ikan Salmon

Jenis ikan salmon ini memiliki sebuah kandungan yang disebut sebagai omega 3 asam lemak yang tinggi. kandungan tersebut mampu membantu tubuh meningkatkan respon dari insulin yang akan membantu setiap orang merasa kenyang lebih lama. Pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan ini juga ternyata mampu menghilangkan lemak pada bagian perut kita.

2 . Pisang

Pisang adalah kategori Jenis buah yang  paling mudah untuk ditemukan di negara kita ini, bahkan harganya pun relatif murah dan sangat terjangkau oleh setiap kalangan. Dengan mengkonsumsi buah tersebut secara teratur, ternyata terbukti dapat membantu membatasi jumlah natrium pada tubuh kita sehingga dapat terhindar dari kembung. Selain itu banyak juga kandungan lainnya yang cukup bermanfaat seperti vitamin A, E, C, B6, kalsium, magnesium dan kalium.

3 . Apel

Apel memiliki banyak kandungan yang baik untuk tubuh kita. Karena  apel mampu membantu tubuh untuk menghambat terjadinya kanker usus besar. Selain itu buah apel juga kaya akan serat, beta karoten, vitamin C, phytosterol, antioksidan, flavonoid dan mineral.

Selain itu ada makanan lain yang dapat anda konsumsi setiap hari tanpa memilki efek samping yaitu Soyjoy dengan banyak manfaat yang terkandung di dalamnya. Cemilan yang satu ini aman juga untuk dikonsumsi bagi penderita penyakit diabetes karena memiliki kandungan low glycemic yang tidak akan berpengaruh pada peningkatan gula darah.