Shampo Anti Ketombe TerbaikShampo Anti Ketombe Terbaik

Shampo Anti Ketombe Terbaik – Setiap orang pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya shampo, yaitu sabun khusus pencuci rambut dengan aroma dan kegunaan yang berbeda-beda, biasnya shampo untuk wanita cendering aromanya lebih soft dibandingkan dengan aroma shampi pria. Biasanya aroma shampo wanita memiliki aroma bunga atau buah.

Kegunaan shampo ini untuk mengatasi ketombe, rambut rontok, atau gatal-gatal kulit kepala dan lainnya. Shampo Anti Ketombe Terbaik untuk wanita jangan sampai salah pilih, pastikan shampo Clear dengan berbagai pilihan serta aroma yang berbeda-beda, namun tetap shampo Clear untuk mengatasi ketombe dan masalah rambut rusak karena ketombe. Berikut ini ada beberapa varian shampo anti ketombe untuk wanita dengan aroma yang menyegarkan atau soft.

Shampo Anti Ketombe Terbaik
Shampo Anti Ketombe Terbaik
  • Clear Strong & Soft Shampo, shampo ini memiliki aroma bunga sakura khas Jepang, kandungan vitamin dan mineralnya dapat memperbaiki kulit kepala serta rambut yang rusak serta kolagen yang mampu memperbaiki rambut mulai dari akar hingga ujungnya 10 kali lebih kuat dan rambut pun terasa lebih lembut.
  • Clear Anti Hairfall Shampo, jika Anda memiliki rambut rontok yang diakibatkan oleh kulit kepala karena ketombe, pastikan untuk menggunkan shampo Clear Anti Hairfall dengan perpaduan nutrisi serta ekstrak tumbuh-tumbuhan yang memformulasikan serta menutrisi kulit kepala hingga lapisan epidermis. Memberikan perlindungan terhadap ketombe dan rambut kuat hingga akarnya, rambut rontok pun berkurang hingga 98%. Aromanya sudah pasti wangi ginseng yang lembut.
  • Clear Natural Black, kandungan bahan natural dan perpaduan inovasi terbaik, yaitu dengan zaitun hitam dan tea tree oil, dapat menutrisi kulit kepala dari ketombe merawat rambut hitam natural yang indah, sehat dan wangi buah zaitun yang menenangkan.
  • Clear Superfresh Apple Shampo yang memiliki wangi segar Green Apple, menutrisi kulit kepala, mengatasi masalah rambut karena ketombe, rambut wangi segar Green Apple, menjadikan kulit kepala segar dan bersih.

Itulah beberapa pilihan Shampo Anti Ketombe Terbaik dengan wangi yang segar dan soft untuk para wanita, pilih shampo sesuai kebutuhan rmabut dan kulit kepala Anda, rambut bebas ketombe karena shampo Clear.

Related Post