kulian broadcasting
kulian broadcasting

Orang-orang yang bekerja di balik layar memang tidak perlu diragukan lagi nasibnya di masa depan, apalagi di saat dunia perfilman lokal mulai dikenal di negara lain. Hal ini akan menjadi peluang besar bagi para produser dan timnya untuk berkarir dan mengukir sejarah.

Namun selain kreativitas pribadi, salah stau faktor pendukung karir alumni broadcasting yaitu tempat sekolahnya. Kenapa? Karena setiap sekolah memiliki jurus jitu tersendiri dalam mengembangkan pola pikir mahasiswanya. Nah, buat Anda yang tertarik dengan kuliah broadcasting, berikut tips dan trik cara memilih skeolah broadcasting yang tepat.

Tips Memilih Tempat Kuliah Broadcasting yang Tepat

1. Pertimbangkan Kualitas Sekolah

 

kulian broadcasting
kulian broadcasting

Dalam memilih tempat yang tepat untuk mempelajari lebih dalam terkait broadcasting, salah satu pertimbangan utama yang harus diperhatikan adalah kualitas sekolah. Sekolah yang berkualitas nantinya akan bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas pula.

Untuk mengetahui kualitas sebuah sekolah broadcasting bisa dilakukan dengan mengetahui track record karya-karya yang telah dihasilkan mahasiswanya. Selain itu, bisa juga dengan mempertimbangkan dosen-dosen pengajarnya, misalanya apakah pengajarnya adalah orang-orang yang terkenal dengan karya-karyanya di dunia perfilman.

2. Pertimbangkan Fasilitas Sekolah

Hasil gambar untuk ids international design school

Selain kualitas, tips lainnya yang nggak boleh dilewatkan dalam memilih tempat kuliah broadcasting adalah mempertimbangkan fasilitas. Kenapa? Semakin banyak dan memadai fasilitas yang disediakan, maka mahasiswa bisa menyalurkan semua kemampuannya terkait broadcasting. Selain itu, mahasiswa juga bisa mencoba semua hal terkait broadcasting, misalnya melakukan pemotretan, perekaman, video editting dan berbagai kegiatan lainnya.

3. International Design School, Solusi Tepat Kuliah Broadcasting

Hasil gambar untuk ids international design school

Salah satu tempat kuliah broadcasting terbaik yang bisa Anda coba yaitu International Design School. Selain berkualitas, sekolah film di IDS juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Salah satunya yaitu studio film dimana disini mahasiswa bisa praktek secara langsung membuat film, mulai dari proses persiapan, pengambilan gambar, editting hingga menjadi sebuah karya. Menariknya, setiap mahasiswanya juga dilibatkan ke dalam proyek-proyek film sehingga nantinya ketika lulus bisa langsung menjadi seorang profesional di bidang broadcasting.

Nah, itulah tadi tips dan trik memilih tempat kulian broadcasting terbaik lengkap disertai dengan rekomendasi tempatnya. Tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan diri Anda sekarang juga.