International Boarding School BogorSchool terbaik di Bogor
International Boarding School Bogor

International Boarding School BogorSMA Dwiwarna adalah salah satu SMA yang menerapkan kurikulum Nasional terpadu. Kurikulum tersbut juga dipadukan dengan kurikulum internasional, dimana perpaduannya menghasilkan sebuah sistem pendidikan dengan gaya formal dan informal.

Memang sangatlah bisa difahami pada masa sekarang ini pendidikan formal dan informal dalam hal ini adalah pendidikan agama sengatlah dibutuhkan karena diharaapkan bisa sebagai control dan pembentukan pribadi yang mempunyai karakter yang tidak hanya pndai dan cerdas dalam hal formal, akan tetapi juga berbudi pekerti luhur. Hal ini sangat berpengaruh pada keberhasilan siswa selama proses belajar disana.

International Boarding School Bogor
International Boarding School Bogor

SMA Dwi Warna yang didalamnya ada International Boarding School Bogor merupakan sekolah unggulan dengan didukung oleh fasilitas yang lengkap, pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional dengan idealisme untuk membentuk karakter siswa yang memiliki jiwa nasionalis dan religius yang siap menyongsong masa depan yang lebih baik.

Sebagai Boarding school, sudah tentu didalamnya terdapat formula untuk membentuk lulusan yang mandiri dan berwawasan internasional. Banyak program rutin dan unggulan yang ada di SMA Dwi Warna yang kegiatannya bersifat nasional juga bersinggungan dengan dunai internasional karena bekerja sama dengan pihak luar negeri seperti jepang dan Australia.

Boarding School terbaik di Bogor
Boarding School terbaik di Bogor

Diantara program rutin dan unggulan yang ada di Boarding school terbaik di Bogor adalah, Kepemimpinan, meliputi MPK, OSIS dan Rohis, Keagamaan meliputi, Shalat berjamaah, Duha bersama, Tahfiz dan Peringatan Hari Besar Islam, Pengabdian kepada Masyarakat meliputi, global Youth Service Day (GYSD), Home  Stay (Sepekan Bersama Masyarakat), Dwiwarna Mengajar.

Internasional meliputi, Home stay di Jepang, Home Stay di Australia, Forum di Jepang. Kegiatan Ekstrakurikuler meliputi, Kebahasaan dan Literasi yang didalamnya ada Karya Tulis Ilmiah Remaja, English Club, Jerman Club, Japan Club. Bidang Kebangsaan ada Paskibra, PMR, Pramuka, Pecinta Alam. Di Seni ada Band, Choir, Teater, Lukis, Fotograf. Olahraga ada Basket, Futsal, Wall Climbing, Bulu Tangkis, Kempo, Renang. Science & Teknologi ada Science Club, Robotik dan Programming.