Bukan menjadi suatu rahasia lagi bahwa lantai granit sejatinya saat ini banyak digandrungi oleh kaum milenial. Apalagi dengan motif kayunya, yang sangat cocok untuk diterapkan dengan type rumah apapun. Dan termasuk bagi anda yang memiliki rumah yang berdesain minimalis, namun ingin menampilkan kesan yang mewah tentunya bisa diakali dengan pemasangan keramik granit ini pada lantai rumah anda.

Dan selain bisa memberikan kesan yang lebih mewah, lantai keramik terbaik dari granit dengan motif kayu ini juga bisa memberikan suasana yang nyaman, sehingga tidak mengakibatkan cepat bosan saat dipandang mata. Mahalnya harga lantai granit bermotif kayu ini tentunya bukan tanpa alasan. Karena sejatinya lantai yang terbuat dari granit motif kayu ini, merupakan salah satu jenis keramik granit yang memiliki kekuatan dan ketahanan produk keramik terbaik yang lebih baik daripada jenis keramik pada jasanya.

keramik terbaik
keramik terbaik

Terlebih keawetan produk keramik granit ini sangatlah baik karena mengingat tekstur dari lantai granit ini sangatlah kokoh, sehingga bisa bertahan sangat lama sekali. Dan perlu anda ketahui juga bahwa keramik granit bermotif kayu ini tidak hanya terpatok pada satu warna saja, melainkan masih banyak sekali varian warna keramik lainnya yang bisa anda pilih sesuai keinginan, seperti diantaranya ada warna brown pine wood, dark mahogany wood, natural oak wood, dan white birch wood.

Dengan banyaknya varian warna yang ditawarkan dari lantai granit ini, maka masih bisa dikombinasikan dengan furnitur dan juga perabot yang lainnya. Nah bila kamu memerlukan referensi keramik terbaik jenis granit terbaik yang menjadi favorit milenial, maka kamu bisa mengunjungi situs granito.co.id yang menyediakan banyak varian granit terbaik abad ini.

Lebih lengkap mengenai keramik granit dari Granito ini, anda bisa mengunjungi kantor resminya di PT. Granitoguna Building Ceramics di ALIA Building, 3rd floor Jl. M.I Ridwan Rais 10-8 (Gambir) Jakarta 10110, Indonesia. Atau cukup telepon saja di nomor (6211) 385 7707, dan Fax di nomor (6221) 386 7708.

Bisnis

By Bisnis

Related Post