pengajuan kartu kredit termudahpengajuan kartu kredit termudah

Kartu kredit adalah fasilitas perbankan yang sudah lama dijadikan sebagai alat transaksi oleh banyak orang. Hal tersebut tidak lain karena penggunaan kartu kredit memberikan banyak keuntungan dan kemudahan. Anda bahkan bisa mendapatkan promo dan diskon jika belanja dengan kartu kredit. Jika saat ini Anda belum memiliki kartu kredit, maka sekarang saatnya untuk memilikinya. Ada 3 cara pengajuan kartu kredit termudah yang bisa Anda coba. Langsung saja berikut di antaranya:

Pengajuan Melalui Teller Bank

Pengajuan yang paling umum dilakukan seseorang ketika ingin membuat kartu kredit adalah dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat. Anda hanya tinggal datang ke bank dan menyerahkan dokumen yang diminta. Pihak bank kemudian akan memproses permintaan Anda. Agar proses lebih cepat, Anda disarankan untuk mengajukan pembuatan kartu kredit di bank tempat menabung.

pengajuan kartu kredit termudah
pengajuan kartu kredit termudah

Pengajuan Secara Online

Pengajuan kartu kredit termudah yang bisa Anda pilih yaitu secara online. Saat ini hampir semua bank menyediakan layanan pembuatan kartu kredit secara online. Banyak kelebihan jika Anda mengajukan pembuatan kartu kredit secara online mulai dari lebih hemat waktu, hemat biaya transportasi, dan tidak perlu antri. Namun Anda harus berhati-hati saat mengajukannya, sebaiknya ajukan di website resmi bank saja. Tujuannya yaitu untuk menghindari penyalahgunaan dokumen pribadi milik Anda.

Pengajuan Melalui Marketing Bank

Setiap bank biasanya memiliki tim pemasaran atau marketing sendiri-sendiri. Mereka memang ditugaskan untuk mencari orang yang ingin membuat kartu kredit. Dibandingkan kedua cara sebelumnya, pengajuan melalui marketing bank memiliki peluang diterima lebih tinggi. Pasalnya marketing bank akan merekomendasikan Anda langsung untuk memiliki kartu kredit. Biasanya marketing kartu kredit ini membuka stan di tempat-tempat ramai, khususnya mal.

Itulah beberapa pengajuan kartu kredit termudah agar Anda bisa menikmati berbagai keuntungan dari kartu kredit. Salah satu bank penyedia kartu kredit yang bisa Anda pilih yaitu Bank Danamon. Bank kredibel yang berdiri sejak tahun 1956 ini menyediakan layanan pengajuan secara offline maupun online. Pengajuan online bisa dilakukan di website resminya yaitu danamon.co.id. Namun sebelum mengajukan, pilih produk kartu kredit sesuai kebutuhan Anda.

Bisnis

By Bisnis

Related Post