susu dancowsusu dancow

Susu merupakan salah satu asupan penting yang perlu diperhatikan untuk anak-anak. Pasalnya, di dalam kandungan susu terdapat berbagai nutrisi penting untuk si kecil di masa tumbuh kembangnya. Sebut saja salah satunya seperti produk susu Dancow yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan produk susu lain pada umumnya.

Nah, berikut ini kami akan mencoba menjelaskan kepada Anda apa saja kelebihan produk susu ini agar Anda tidak salah memilih produk susu.

1.      Mendukung Tumbuh Kembang Anak

Produk susu yang satu ini sudah diperkaya dengan kandungan nutrisi penting untuk anak-anak di masa tumbuh kembang mereka. Pasalnya, kebutuhan nutrisi di masa tumbuh kembang anak dua kali lebih besar dibandingkan dengan kandungan nutrisi orang dewasa.

Dengan asupan nutrisi yang cukup, maka si kecil akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan juga kuat.

2.      Kaya Akan Vitamin

Dancow adalah produk susu yang sudah diperkaya dengan kandungan vitamin penting untuk anak-anak. Adapun kandungan vitaminnya mulai dari vitamin A, C, D, dan masih banyak kandungan vitamin lainnya.

Seperti yang kita ketahui, masing-masing jenis vitamin memiliki manfaat yang berbeda-beda. Adapun manfaatnya mulai dari untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil, bagus untuk kesehatan mata, dan lainnya.

susu dancow

3.      Kaya Akan Kandungan Kalsium dan Vitamin D

Dua kandungan ini akan berkolaborasi di dalam tubuh. Kalsium adalah kandungan yang bagus untuk kesehatan dan kepadatan tulang maupun gigi. Sedangkan vitamin D adalah kandungan untuk menyerap kalsium menjadi lebih optimal.

Itulah kenapa, dua kandungan ini sangat penting sekali untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

4.      Dilengkapi dengan Omega 3 dan Omega 6

Selain nutrisi penting untuk tubuh si kecil, produk susu Dancow juga sudah dilengkapi dengan kandungan omega 3 dan omega 6. Dua kandungan ini adalah asupan nutrisi otak yang bagus untuk mengoptimalkan kecerdasan anak.

Dengan dua kandungan ini, produk susu Dancow mampu mendukung tumbuh kembang anak agar menjadi anak yang sehat, kuat dan cerdas.

Itulah berbagai kelebihan produk susu Dancow yang bagus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Anda bisa memberi susu segelas hingga dua gelas setiap hari.

Related Post