serum untuk mengencangkan kulit wajahserum untuk mengencangkan kulit wajah

Usia yang semakin bertambah tentu saja menimbulkan masalah-masalah baru di kulit wajah Anda. Salah satu masalah kulit yang sering terjadi adalah mulai munculnya tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, hingga noda hitam. Perawatan dengan serum untuk mengencangkan kulit wajah dibutuhkan untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan tersebut. 

Namun produk serum juga harus dipilih dengan tepat agar hasilnya lebih memuaskan. Berikut ini beberapa tips dalam memilih serum anti-aging yang bisa Anda ikuti:

Sesuaikan dengan Usia

  1. Usia 20 menuju 30

Pada usia ini, Anda bisa memilih serum anti-aging yang kaya akan pelembap. Pasalnya di usia 20 menuju 30, kelembapan alami di kulit sudah mulai menurun. Kandungan ceramide, vitamin C, dan vitamin E cocok untuk dipilih.

serum untuk mengencangkan kulit wajah
serum untuk mengencangkan kulit wajah
  1. Usia 30-an

Retinyl palmitate adalah kandungan yang bisa membuat kulit tampak kencang. Karena produksi kolagen mulai menurun di usia ini, Anda bisa memilih serum dengan kandungan tersebut.

  1. Usia 40-an

Beberapa bahan aktif yang baik untuk usia 40-an adalah hyaluronic acid, ceramide, dan proteoglycan. Kandungan tersebut membantu membuat kulit tampak kencang dan menyamarkan noda hitam.

Sesuaikan dengan Permasalahan Kulit

  1. Kulit berjerawat

Jika Anda memiliki kulit yang gampang berjerawat, pilih anti-aging serum yang ringan agar mudah terserap. Selain itu, pilih serum yang mengandung hyaluronic acid, vitamin C, dan salicylic acid.

  1. Kulit kering

Bahan yang cocok untuk pemilik kulit kering adalah bahan emolien. Selain itu, kulit kering terasa kasar sehingga garis halus akan terlihat. Anda bisa menghidrasi kulit dan menyamarkan garis halus dengan bahan seperti hyaluronic dan emolien

  1. Kulit berminyak

Serum yang bagus untuk kulit berminyak tentu saja adalah serum yang bisa mengurangi minyak di kulit wajah. Kandungan yang baik di dalamnya seperti protein, marine, ceramide, dan hyaluronic acid.

Itulah tips memilih serum untuk mengencangkan kulit wajah yang bisa Anda lakukan. Kiehl’s dari L’Oreal Group juga memiliki beberapa produk anti-aging untuk membuat kulit tampak kencang, menyamarkan kerutan, dan lain sebagainya. Anda juga bisa melakukan personalized skin consultation jika membutuhkannya. Website resmi Kiehl’s untuk melakukan pemesanan produk adalah www.kiehls.co.id. Ingat untuk selalu membaca cara penggunaan serta peringatan ketika menggunakan serum.

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *