Aplikasi Menghitung Masa Subur
Aplikasi Menghitung Masa Subur

Masa subur merupakan suatu periode yang sangat penting bagi pasangan menikah untuk meningkatkan peluang kehamilan. Perlu Anda ketahui, saat masa subur, sel telur dalam keadaan matang, sehingga siap untuk dibuahi. Pada umumnya, seorang wanita akan menghitung masa subur tersebut hanya dengan menggunakan rumus manual perhitungan kalender. Yaitu 12-14 hari dihitung sebelum menstruasi tersebut dan selanjutnya, atau pun 10-17 hari yaitu dihitung setelah hari pertama menstruasi terakhir.

Namun dengan menggunakan beberapa rumus tersebut tentu saja belum bisa dikatakan akurat bagi wanita yang menjalani program kehamilan. Perlu rumus yang yang valid dan tentunya akurat untuk diterapkan. Namun saat ini tidak perlu khawatir bagi Anda yang ingin menghitung masa subur, karena sudah ada aplikasi yang sangat canggih untuk Anda gunakan.

Kecanggihan teknologi saat ini memang memberikan dampak kemudahan bagi para pengguna yang memanfaatkannya. Seperti contoh munculnya beragam jenis aplikasi yang bisa kita download pada smartphone dan tentunya sangatlah mendukung serta membantu para pengguna untuk mencari informasi atau pun hiburan.

This image has an empty alt attribute; its file name is oiRLmXVwq3pHRZ0U7qW2c6s7fhXHWPI4lbBlDO3-O-vh5N080DUXA0duWrtsq_WZBqGfkl44iy6Mh87W4P2sSP3V4SFMB02qTK74X8fwHYw5n8UX-I4lTGbq1Z-QFgWz0A8rnLVFXddlmx4RHg
Aplikasi Menghitung Masa Subur

Kini anda bisa mendapatkan aplikasi yang sangat bermanfaat dan membantu mengetahui masa subur wanita. Aplikasi menghitung masa subur seperti ini sangatlah berguna bagi Anda yang kemungkinan sedang menjalankan program hamil atau pun untuk yang menunda kehamilan. Berbagai manfaat serta pengetahuan mengenai program kehamilan bisa anda dapatkan di dalam satu aplikasi tersebut.

Yaitu dengan menggunakan aplikasi menghitung masa subur yang paling akurat Femometer. Aplikasi ini memang sangatlah akurat dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Ada banyak sekali fitur yang sangat mendukung bagi para pengguna dalam hal penggunaannya. Seperti contoh fitur yang bisa digunakan untuk menjadwalkan Kapan anda bisa melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Selain itu juga bisa digunakan untuk mencatat Kapan terakhir kali Anda menggunakan pengaman saat melakukan hubungan.

Tentu dengan adanya beberapa fitur menarik tersebut akan mempermudah bagi para pengguna untuk menjalankan program tersebut. Tidak perlu ribet mengingat atau pun mencatat berbagai schedule untuk program kehamilan atau pun penundaan kehamilan. Di dalam aplikasi sudah anda dapatkan berbagai kemudahan tersebut.